01
Mar 2017
Pasca Depresi, Eks Pahlawan Tinju Inggris Kencani Mantri Kuda
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Menggantung sarung tinjunya usai kalah KO dari Vyacheslav Senchenko pada 24 November 2012 di Manchester Arena. Ricky ‘The Hitman’ Hatton menjalani kehidupannya sebagai pria tidak senormal biasanya.

Ya, pria yang pernah dapat medali kehormatan Member of the Most Excellent Order of the British Empire (MBE) dari Kerajaan Inggris tersebut. Rupanya malah terjerembab dalam lubang depresi.

Seperti dilaporkan The Sun. Pada bulan Desember 2016 lalu, The Hitman mengaku baru saja lepas dari depresi. Hatton pun mulai berani menceritakan kisah pertempurannya dengan minuman keras, obat-obatan, hingga keinginan untuk bunuh diri.

Semua itu dialaminya pasca menggantung sarung tinju dan juga disebabkan masalah keluarga, hasil dari kehancuran pertunangan yang dia jalani bersama Jennifer Dooley. Perlu diketahui, Jennifer merupakan ibu dari dua anak Hatton, Millie yang baru berusia lima tahun dan si bungsu Fearne (2 tahun).

Seorang sumber The Sun dari orang terdekat The Hitman mengatakan: “Ricky menjalani masa sulit selama 12 bulan. Jennifer dan Ricky masih berteman dan memiliki hubungan baik. Tapi mereka berdua telah melihat orang lain. Jennifer sudah berkencan (dengan pria lain) dan itulah yang juga dilakukan oleh Ricky (berkencan dengan wanita lain).”

Dengan adanya pernyataan tersebut, maka foto-foto terbaru yang beredar di media Inggris sepertinya benar. Karena Ricky Hatton kini telah mengencani seorang wanita bernama Ashley Boyce.

Kekasih baru dari sang pahlawan tinju Inggris tersebut, rupanya memiliki pekerjaan sebagai inseminator kuda bersertifikat. Wanita 35 tahun ini telah memenuhi syarat sebagai seorang profesional di bidangnya pada 2009 dengan persetujuan dari Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan, serta Royal College of Veterinary Surgeons.

Walau pekerjaannya sebagai mantri hewan kuda yang bertugas memberikan suntikan pembuahan buatan, dari sperma kuda jantan ke kuda betina. Ashley di akun Instagramnya menyebut dirinya sebagai seorang gadis pesta.

Sekitar 10 hari yang lalu. Foto-foto Ricky Hatton dengan wanita dari Hove, Sussex Timur itu bermunculan di media Inggris. Mereka tampak berbincang sambil minum kopi di toko mewah bernama Fortnum & Mason.

Sumber The Sun yang di awal bercerita soal depresi Hatton, kemudian melanjutkan penjelasannya soal Ashley: “Ini tidak biasa (petinju berkencan dengan mantri hewan). Tapi itu (mantri hewan) sebenarnya merupakan pekerjaan yang sangat dihormati (di Inggris). Karena itu merupakan kunci dari pertenakan kuda ras.”

“Ashley adalah orang hebat dan telah jadi teman baik Ricky. Orang-orang senang melihatnya (Ricky) menikmati hidupnya lagi,” lanjut sumber tadi.

 

Lantas apa kata penutup dari Ashley soal kabar kedekatannya dengan Ricky Hatton? “Seorang petinju gila mencintai gadis pesta yang tinggal di sebuah pedesaan bersama dengan anjing dan kudanya.”

Pasca Depresi, Eks Pahlawan Tinju Inggris Kencani Mantri Kuda
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us