06
Feb 2017
Isteri: Era Keemasan Francesco Totti Sudah Lewat
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Istri Francesco Totti, Ilary Blasi memberikan sebuah kode tentang masa depan karir sepakbola sang suami. Menurut Blasi, era Totti sebagai pemain di AS Roma sudah habis menyusul usianya yang kini sudah menginjak 40 tahun.

Totti musim ini masih terus masuk dalam daftar susunan pemain AS Roma. Hanya saja, sang kapten lebih sering duduk di bangku cadangan dan kemudian masuk ke lapangan pada babak kedua.

Namun, ia masih bisa memberikan banyak pengaruh pada permainan Roma. Musim ini, ada dua gol Roma yang lahir aksi Totti.

"Sekarang dia sudah selesai, ia telah berubah dan berusia 40 tahun," terang Blasi kepada Tempo Che Fa.

Meski begitu, Blasi tidak bisa memastikan apakah ini akan menjadi akhir karir Totti sebagai pemain sepakbola. Pasalnya, masih ada kemungkinan bagi pemain kelahiran 27 September 1976 ini untuk melanjutkan karirnya di luar Italia.

"Apakah dia akan pergi bermain di luar negeri? Pilihan seperti itu sepenuhnya berada di tangannya, bukan saya. Kita memang sempat membicarakan hal itu, tapi dia memutuskan bertahan di Roma. Ia merasa segala hal yang berada di sini berjalan baik," tandasnya.

Kuat beredar kabar bahwa Totti akan mendapatkan beberapa tawaran menarik jika tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh Roma. Selain dari klub Major League Soccer, Totti juga disebut punya opsi untuk bermain di Tiongkok.

Isteri: Era Keemasan Francesco Totti Sudah Lewat
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us