04
Jan 2017
Waria Cantik Ngaku Menyesal Kencani Striker AC Milan
Ditulis oleh LIPUTANBOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Seorang transgender bernama Guendalina Rodriguez membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengklaim pernah berkencan dengan penyerang AC Milan, Mbaye Niang.

Awalnya Guendalina menolak menyebutkan identitas sang pemain. Dia mengaku diminta menyimpan rapat-rapat identitas teman kencan tersebut karena takut menjadi masalah di masa mendatang.

Tapi hanya beberapa saat, Guendalina justru secara gamblang menyebut nama pemain AC Milan itu. "Ya, untuk semuanya, saya dengan Niang. Dia lebih memiliki sisi wanita ketimbang saya," tulis Guendalina di twitter.

Namun, tulisan tersebut tidak bertahan lama. Guendalina langsung menghapusnya.

Dikutip Corierre dello Sport, Guendalina mengaku bertemu dengan Niang pertama kali dalam sebuah jamuan makan malam. Dia menyebut pemuda 22 tahun tersebut sosok yang menyenangkan, seperti halnya si bengal Mario Balotelli.

Anehnya, setelah blak-blakan soal hubungan dengan Niang, Guendalina sekarang tampak mulai menyesal. Dia tidak tahan karena belakangan terus dibully oleh publik. Banyak yang menuding Guendalina cuma mencari sensasi dengan mendompleng nama Niang.

"Saya sekarang mulai lelah dengan segala hinaan. Saya tidak butuh pemain AC Milan untuk mencari ketenaran," kicau Guendalina.

Waria Cantik Ngaku Menyesal Kencani Striker AC Milan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us