04
Jan 2015
Berstatus Pinjaman, Podolski Segera Berkostum Inter Milan
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BERITASATU
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Gelandang Arsenal Lukas Podolski tak lama lagi akan berkostum Inter Milan. Pemain asal Jerman itu sudah melengkapi tes medis dan mengunjungi markas latihan Inter setelah klub Italia itu menyepakati perekrutannya sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim.

Podolski telah meninggalkan klinik di Rozzano, dekat Milan setelah menjalani tes medis dan bertemu dengan pelatih Inter Roberto Mancini di Centro Sportivo.

Bahkan situs resmi Inter telah memasang foto mantan pemain FC Koeln itu bersama Mancini di markas latihan.

"Pemain juara dunia berada di Centro Sportivo Angelo Moratti hari ini untuk mengetahui markas latihan terbarunya dan bertemu pelatih Nerazzurri," tulis caption foto tersebut.

Podolski sudah berada di Milan sejak hari Jumat (2/1) dan disambut ribuan fans Inter dan difoto dengan mengenakan syal klub.

Kedua klub belum mengumumkan kesepakatan peminjaman ini tapi Podolski sudah mengirimkan pesan perpisahan kepada fans Arsenal lewat akun Instagramnya.

"Sulit mengucapkan dengan kata-kata penghargaan saya kepada fans Arsenal atas semua yang telah mereka berikan kepada saya selama disana. Ketahuilah, hati saya selalu ada untuk Anda. Saya menikmati setiap menit bermian untuk Arsenal. Saya berharap meninggalkan jejak di Arsenal. Mudah-mudahan kita bertemu kembali," tulis Podolksi.(*)

Berstatus Pinjaman, Podolski Segera Berkostum Inter Milan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us