20
Jan 2014
Redkach ingin Tampil Satu Ring dengan Cotto-Martinez
Ditulis oleh SINDONEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Petinju kidal Ukraina, Ivan Redkach (27 tahun), tengah berusaha untuk kembali mendapatkan pertarungan. Dia berharap bisa berlaga sebagai  patai pembuka di kontes utama Miguel Cotto pada 7 Juni mendatang di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.
Belakangan ini berembus kabar bahwa kemungkinan besar Cotto akan melawan juara kelas menengah WBC, Sergio Martinez. Kesepakatan pertarungan mereka  saat ini sedang dalam tahap negosiasi.

"Saya berharap bahwa saya akan memiliki pertarungan berikutnya pada bulan Juni di New York, sebagai bagian dari malam duel Martinez-Cotto," harap Redkach, yang bermukim di Los Angeles.

"Artinya, jika laga ini benar-benar akan terjadi. Saya harus ke sana. Setidaknya kami bahas ini dengan promotor saya, Lou DiBella," imbuh petinju kelas ringan dengan rekor 16 kemenangan (13KO) tanpa kekalahan, seperti dikutip All Boxing.

Pada laga terakhirnya, kemarin (18/1) WIB, Redkach berhasil mencatat kemenangan angka mutlak dalam laga 10 ronde melawan Tony Luis di Cook Convention  Center, Memphis, Tennessee, AS.

Redkach ingin Tampil Satu Ring dengan Cotto-Martinez
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us