18
Des 2013
Catha-Bags, Tas Buatan Indonesia Dengan Kualitas Dunia
Ditulis oleh VEMALE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Belakangan ini jika diperhatikan, ajakan untuk menggunakan produk buatan dalam negeri semakin gencar dilakukan. Sayangnya, ajakan ini tidak diiringi dengan dukungan produknya sendiri mulai dari kualitas sampai dengan harga.

Kalau banyak para fashionista Indonesia yang kalap saat keluar negeri, dan memborong banyak pakaian dan aksesoris asli karena di negara asalnya produk-produk tersebut ditawarkan dengan harga yang lebih murah ketimbang saat sudah diimpor ke Indonesia. Sepertinya berbeda dengan yang terjadi di Indonesia.

Bagi Anda pencinta produk-produk local brand, pasti sesekali pernah mengeluhkan tentang harga yang kurang masuk akal dan kualitas barang yang kurang baik pula. Sehingga godaan untuk menggunakan produk import yang sudah lebih dikenal baik secara brand, kualitas dan harganya terus menghantui.

Nah, bagi Anda yang juga merasakan hal tersebut. Silakan intip kualitas produk Indonesia yang satu ini. Karena untuk sebuah local brand yang menawarkan aksesoris perempuan yaitu tas, Catha-Bags sepertinya tidak seperti ekspektasi Anda terhadap barang-barang lokal. Ditawarkan mulai dari harga Rp 900.000 sampai tidak lebih dari 2 juta.

Faktanya saat Vemale mengunjungi store pertama Catha di Pondok Indah Mall 2 Lt. 3, messanger clutch dengan warna kuning dan fuschia yang cantik ditawarkan dengan harga Rp 315.000,- saja, cukup murah untuk sebuah messanger clutch yang bisa merangkap sebagai tas untuk note book Anda.

Catha-Bags sendiri merupakan sebuah brand tas dan aksesoris asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012. Awalnya, Catha-Bags hanya dipasarkan melalui online shop di www.catha-bags.com. Namun brand ini konsisten untuk mempersembahkan produk-produk dengan bahan kulit berkualitas premium sehingga menghasilkan produk-produk lokal dengan kualitas internasional.

Catha-Bags memiliki cukup banyak koleksi dengan fokus pada Leather Bags, Canvas Bags dan aksesoris yang juga dibuat dari bahan kulit premium. Dan di setiap produknya, Catha-Bags selalu menggunakan bahan berupa full-leather atau dikombinasikan dengan bahan canvas.

Untuk bahan leathernya sendiri, Catha-Bags menggunakan kulit sapi berkualitas dan semuanya merupakan produk lokal. Yang lebih penting lagi, sebagai produk Indonesia yang identik dengan kebudayaan, Catha juga melakukan hal yang sama dengan menampilkan detail berupa pola batik Kawung sebagai keunikan tersendiri pada setiap produknya.

Nah, bagi Ladies yang penasaran seperti apa kualitas produk lokal yang satu ini, silakan kunjungi store pertama Catha di Pondok Indah Mall 2 Lt. 3 dan selama masa pembukaan ini, Catha-Bags menawarkan berbagai diskon loh. Yuk Ladies, cek sendiri model dan kualitas bahannya lebih dari sekedar melihat di online shop saja.

 

Catha-Bags, Tas Buatan Indonesia Dengan Kualitas Dunia
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us