11
Okt 2013
Mustachio, Si Kumis Bergetar Khusus Untuk Dewasa
Ditulis oleh VEMALE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Beberapa bulan belakangan, tren benda beraksen kumis menjadi beken. Beberapa pernik fashion seperti cincin dan tas selalu menggunakan motif kumis yang satu ini. Namun pernah terbayangkah Anda kalau kumis itu bisa bergetar?

Dilansir dari Daily Dot, sebuah mainan berbentuk kumis baru-baru ini dirilis di pasaran. Belum jelas apakah ini sex toy atau tidak. Yang jelas mainan ini bisa bergetar dan memiliki fungsi seperti vibrator.

Cara penggunaannya adalah dengan memasang kumis di area wajah seperti menggunakan masker. Agar tidak bergeser, gunakan tali penahan yang sudah disediakan. Benda ini akan memberikan getaran yang konon katanya akan sangat menyenangkan bagi wanita.

Mustachio terdiri dari 2 macam warna, hitam dan pink. Harganya berada di kisaran Rp 130 ribu per buah. Meski mampu memberikan getaran yang menyenangkan, namun ketahanan getarannya hanya sampai 30 menit. Selain itu, sepertinya baterai yang digunakan tak bisa diganti.

Belum ada review mengenai benda ini di luar negeri. Namun untuk sebuah mainan seks, Mustachio memiliki packaging dan bentuk yang sangat unik. Namun ada juga yang mengatakan bahwa mainan seks ini cukup mahal untuk daya 30 menit saja.

Sex toy adalah sebuah tools yang biasanya digunakan untuk membantu pasangan 'memancing' hasrat mereka. Bagi banyak orang mungkin hal ini masih dianggap tabu. Meski begitu, sex toy biasanya tetap laris di pasaran.

 

Mustachio, Si Kumis Bergetar Khusus Untuk Dewasa
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us