15
Aug 2013
Konami Rilis Video Tutorial Trik Kontrol Bola Terbaru Di PES 2014
Ditulis oleh LIPUTAN6/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Jelang peluncuran resminya yang direncanakan pada September 2013 mendatang, Konami merilis video tutorial pertama dari game simulasi sepak bola populer Pro Evolution Soccer 2014 (PES 2014). Pada video tutorial pertamanya ini diperlihatkan sejumlah cara dan trik-trik terbaru dalam mengontrol bola di PES 2014.

Dilansir laman Computer and Video Games (CVG), Rabu (14/8/2013), pada video berdurasi kurang lebih dua menit tersebut gamer dapat mempelajari sejumlah trik kontrol bola terbaru seperti first touches, boomerang traps, crescent turns, advanced through passes, bursts, dan advanced shots.

Seperti yang diketahui, game PES 2014 telah dibekali Konami dengan teknologi Fox Engine yang diklaim mampu memaksimalkan tampilan pada detail karakter dan memastikan pengalaman bermain yang lebih real. Teknologi Fox Engine yang diberi julukan 'Fluidity' tersebut merupakan besutan developer asal Jepang, Kojima Productions.

Pihak Konami sendiri telah mengkonfirmasi bahwa PES 2014 tidak akan tersedia untuk platform konsol game next-gen PlayStation 4 dan Xbox One. Studio game yang bermarkas di Tokyo tersebut lebih memilih untuk menghadirkannya di platform konsol game current-gen (generasi sekarang), yang terdiri dari PlayStation 3, Xbox 360, PC, Nintendo 3DS, dan PSP.

Pihak Konami sendiri mengaku bahwa keputusan ini diambil atas saran yang diajukan oleh para fans. Menurut hasil survei, mayoritas fans PES saat ini merupakan pemilik konsol game current-gen dan belum akan beralih ke konsol next-gen dalam waktu dekat.

Konami Rilis Video Tutorial Trik Kontrol Bola Terbaru Di PES 2014
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us