06
Jul 2013
EA Sports Tidak Akan Rilis Game `FIFA 14` Versi Piala Dunia
Ditulis oleh LIPUTAN6/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Gelaran Piala Dunia 2014 akan diadakan tahun depan di Brazil. Biasanya, ajang turnamen sepak bola yang mempertandingkan seluruh negara dengan tim sepak bola terbaik di dunia ini selalu dimanfaatkan oleh EA Sports untuk merilis seri game simulasi sepak bola FIFA versi khusus Piala Dunia.

Dilansir laman Softpedia, Sabtu (6/7/2013), EA Sports baru-baru ini mengumumkan jika pada game FIFA 14 yang rencananya akan dirilis pada September 2013 mendatang tidak akan memuat konten Piala Dunia 2014.

Menurut Executive of Sports Division EA Andrew Wilson, langkah ini diambil perusahaannya setelah melakukan evaluasi pada seri game FIFA 13. Beberapa waktu lalu di seri game FIFA 13, EA sempat menambahkan konten Piala Eropa 2012 yang penyelenggaraannya berdekatan dengan peluncuran game tersebut.

Namun, ternyata konten Piala Eropa 2012 yang saat itu dihadirkan dalam bentuk patch tambahan (diunduh terpisah) mendapatkan respon negatif dari para gamer.

"Kami harus belajar dari kasus yang terjadi di FIFA 2013 dan mencari tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukannya lagi (penambahan konten). Saya pikir untuk momen Piala Dunia Brazil kali ini akan kami jadikan waktu untuk evaluasi terlebih dahulu, tapi yang pasti kami tidak memiliki rencana menghadirkan versi Piala Dunia 2014 di FIFA 14," jelas Wilson.

Game simulasi sepak bola populer FIFA 14 sendiri rencananya akan diluncurkan pada akhir September 2013 mendatang secara global untuk perangkat PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

 

EA Sports Tidak Akan Rilis Game `FIFA 14` Versi Piala Dunia
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us