29
Jun 2013
Game Xbox Akan Muncul di Android dan iOS
Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Game yang ada di Xbox akan tersedia juga di perangkat iPhone dan Android pada 2013 ini, menurut laporan dari perusahaan media di Jepang, Nikkei.

Microsoft tengah melisensi kesepakatan dengan produsen game ponsel Jepang, KLab, untuk menghadirkan produk game-nya ke platform ponsel lainnya, menurut situs Reuters. Salah satu game pertama yang akan diluncurkan yaitu Age of Empires. Game itu akan tersedia gratis bagi ponsel pintar Android dan iOS pada akhir 2013.

Sementara itu, Windows Phone memiliki akses ke sejumlah game Xbox dan game PC lainnya, iOS dan Android hanya memiliki akses terbatas. Jika ada kesepakatan, akan lebih banyak game yang akan dirilis untuk iPhone dan Android.

Saat dihubungi oleh situs CNET, juru bicara Microsoft mengatakan bahwa satu-satunya game yang akan diluncurkan untuk iOS dan Android hanya Age of Empires.

"Hari ini, 24 Juni 2013, KLab Inc. mengumumkan kesepakatan lisensi dengan Microsoft Corp. untuk mengembangkan versi ponsel untuk game Age of Empires. Game itu akan dikembangkan dalam bahasa Inggris untuk iOS dan Android. Untuk yang akan datang game itu akan diluncurkan dalam bahasa lainnya,"kata juru bicara Microsoft.

"Beberapa laporan beredar termasuk informasi yang tidak tepat tentang penambahan game Xbox pada iOS dan Android. Saat ini belum ada pengumuman lebih jauh selain rilis game Age of Empires,"juru bicara Microsoft menambahkan.

 

Game Xbox Akan Muncul di Android dan iOS
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us