08
Okt 2019
Honor Siapkan Dua Ponsel Berkamera 60MP
Ditulis oleh TABLOIDPULSA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Brand asal Cina, Honor, dikabarkan tengah menyiapkan dua produk baru dari lini seri V, yakni Honor V30.

Kini, spesifikasi dari smartphone tersebut sudah mulai bermunculan. Menariknya lagi, disebutkan juga bahwa bakal ada varian Honor V30 Pro, yang disebut akan hadir dengan teknologi 5G. Adapun Honor V30 dan V30 Pro digadang bakal tampil dengan kamera 60 MP.

 

Untuk Honor V30, smartphone ini akan datang mengusung panel LCD dan memiliki lubang sebagai tempat untuk kamera depannya. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui berapa ukuran diagonal dari layar smartphone ini. Pun dengan resolusi untuk kamera selfie-nya yang belum juga terungkap.

Honor V30 akan didayai baterai 4000 mAh yang disokong oleh teknologi SuperCharge 22.5W. Untuk kamera belakangnya, smartphone ini akan mengadopsi triple-camera dengan resolusi 60 MP untuk sensor utamanya. Sementara untuk dua sensor lainnya, masing-masing akan berkedudukan sebagai Ultra-Wide Angle dan sensor kedalaman atau hybrid zoom.

Honor V30 akan datang mengusung chip Kirin 990, prosesor yang sama seperti yang akan diusung Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Beralih ke Honor V30 Pro, smartphone ini digadang bakal datang dengan layar OLED dengan lubang untuk kamera selfie-nya. Untuk mendukugn kinerjanya smartphone ini akan diotaki prosesor Kirin 990 5G. Jadi, Honor V30 Pro merupakan smartphone berteknologi 5G.

Sama seperti Honor V30, versi V30 Pro juga datang mengusung kamera  60 MP yang dipasangkan dengan tiga sensor lainnya, mengingat smartphone ini disebut mengadopsi quad-camera. Baterai Honor V30 Pro memiliki kapasitas 4200 mAh yang akan ditopang pula oleh teknologi SuperCharge 40W.

Dari bocoran spesifikasinya, terlihat bahwasanya kedua smartphone ini datang dengan spesifikasi yang cukup impresif. Kendati demikian, sayangnya smartphone ini nampaknya akan memiliki sedikit kekurangan, lantaran disebut tidak bisa mengakses layanan Google Play. Benarkah?

Honor Siapkan Dua Ponsel Berkamera 60MP
 

Follow us