25
Sep 2019
Demi Cari Anjing Piaraan, Rela Keluar dari Pekerjaan
Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang perempuan Amerika Serikat rela keluar dari pekerjaannya demi mencari anjing perliharaannya yang hilang.

Carole King dan suaminya Verne King sadar anjing border collie mereka, Katie, hilang di sebuah hotel tengah malam di Kalispell, Montana, AS.

Menurut laporan New York Times, 21 September 2019, Carole yakin Katie sedang ketakutan dan berlarian di wilayah dekat Taman Nasional Glacier saat badai.

Carole, yang merupakan kurir pos, memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan melakukan pencarian bersama Verne, seorang pensiunan petugas penegak hukum pada bulan Juli.

"Katie sangat penting bagiku," kata Carole.

Dikutip dari Mirror.co.uk, 24 September 2019, mereka menyebar informasi kehilangan Katie di grup Facebook dan mencari Katie di malam hari dengan kacamata penglihatan malam dan perangkap binatang. Mereka juga meninggalkan pakaian di hutan dengan harapan Katie bisa melacak aroma mereka.

Setelah hampir dua bulan, Carole diberitahu oleh seorang tetangga yang telah melihat seekor anjing yang tampak seperti Katie di luar jendelanya.

Dia bergegas ke rumah tetangga dan menemukan collie Border kesayangannya di bawah pohon, tampak dehidrasi dan jauh lebih kurus.

Setelahnya video menunjukkan Carole mengemudi pulang ke rumah dengan Katie duduk di kursi penumpang. Katie melihat keluar dan menggonggong dengan antusias ketika Verne menunggu di luar rumah untuk menyambut mereka. Verne menghujani Katie dengan cinta dan memberinya ciuman besar di kepala.

Carole pun berterima kasih kepada komunitas setempat karena membantu mereka mencari anjing kesayangannya.

Demi Cari Anjing Piaraan, Rela Keluar dari Pekerjaan
 

Follow us