03
Okt 2019
Justin Timberlake Syok Diserang Fans yang Sering Bikin Ulah
Ditulis oleh CNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Penyanyi Justin Timberlake mengalami peristiwa tak mengenakkan saat tiba di acara mode Louis Vuiton di Paris Fashion Week, Selasa (1/10) kemarin. Pelantun Mirror yang datang bersama sang istri, Jessica Biel ini tiba-tiba diserang oleh pria yang tidak dikenal.

Pria yang kemudian diketahui bernama Vitalii Sediuk itu seketika menarik dan menggelayuti kaki Timberlake saat penyanyi itu sedang berjalan dan menggandeng istrinya.

Pihak keamanan dilaporkan langsung mengusir pria tersebut yang membuat para tamu undangan tercengang dengan insiden aneh itu.

"Justin Timberlake dan Jessica Biel terguncang dan terkejut setelah orang asing ini melompat ke arah mereka. Begitu masuk, Jessica mencoba menghibur Justin dan menenangkannya," ungkap seorang sumber kepada E! News.

Sebelumnya, di acara yang sama seorang YouTuber Marie Benoliel nekat melompat ke runway acara 'Channel' dan ikut melenggang dengan para model, termasuk Gigi Hadid.

Insiden seperti itu bukanlah kali pertama yang dilakukan Sediuk untuk mengganggu para selebriti ternama. Pada 2012, Will Smith menampar pria itu karena terlalu dekat dan mencoba mencium bibirnya dalam sebuah acara gala premier.

Pada 2016, ia tiba-tiba menggendong model Gigi Hadid pekan lalu, selepas acara Milan Fashion Week. Kala itu, Hadid cukup sigap untuk melancarkan serangan balik.

Dia acara yang sama, pria itu juga mendekati dan hendak mencium bokong Kim Kardashian di acara Milan Fashion Week. Atas insiden itu, Kim melaporkan pria tersebut ke pihak berwajib. Namun tak diketahui hukuman apa yang kemudian diterimanya.

Justin Timberlake Syok Diserang Fans yang Sering Bikin Ulah
 

Follow us