08
Okt 2019
Batmobile di Film 'Batman vs Superman' Dijual Seharga Rp 12 M
Ditulis oleh UZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Siapa yang disini mengaku maniak Batman sekaligus pecinta mobil juga? Koleksi yang satu ini bisa dijadikan incaran, Batmobile.

Ya, Batmobile hasil pengembangan terbaru dari Film Batman vs Superman: Dawn of Justice tahun 2016 dijual. Tapi ini versi replikanya yang dibuat di Amerika tahun 2018.

Dilansir Autoevolution, mobil ini sempat dibawa ke Moscow untuk dimodifikasi oleh bengkel Fast Boom Pro. Meskipun hanya replika, tapi urusan tampilan secara detail, maupun spesifikasinya sama persis dengan yang digunakan di film.

Bedanya cuma mobil replika ini gak bisa menembakkan peluru--apalagi peluru beneran. Tapi udah ditambahkan efek khusus agar bisa mengeluarkan suara tembakan, sehingga ngebuat nyetirnya makin seru.

Selain itu, terdapat kamera night vision, penglihatan melalui laser, pencitraan termal dengan 255x zoom, sampai jendela yang beneran anti peluru.

Mobil futuristis dan serba hitam kepunyaan Bruce Wayne ini dibekali mesin berkapasitas 5.000cc berkonfigurasi V8 yang sanggup menghasilkan daya sebesar 502 Hp. Situs Auto.Ru kini membanderolnya seharga 844 USD atau sekitar Rp12 miliar.

Batmobile di Film 'Batman vs Superman' Dijual Seharga Rp 12 M
 

Follow us