08
Okt 2019
Kini Pembeli Ferrari Bisa Pesan Desain Sesuka Hati
Ditulis oleh OTOSIA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Mahal, mewah, dan eksklusif. Itu image yang melekat pada mobil pabrikan Italia, Ferrari. Meski harganya selangit, konsumen loyal Ferrari terkesan tak keberatan akan hal itu.

Melalui Tailor Made Center, Ferrari memberikan kesempatan konsumennya untuk menciptakan mobil kustom sendiri untuk mewujudkan mobil impiannya.

Program Tailor Made Center ini pertama kali dibuka di kampung halaman Ferrari di maranello, Italia, lalu diikuti Shanghai, Cina pada tahun 2014. Terakhir, tahun ini Ferrari juga membuka program Tailor Made Center di New York, Amerika Serikat.

"Amerika Serikat selalu menjadi pasar terkuat dari Ferrari. pembukaan Tailor Made Center di sini akan memperkuat hubungan dengan klien kami karena mereka bisa merasakan kustomisasi yang ditawarkan selama beberapa generasi di pabrik asal Ferrari di Maranello, Italia," jelas Chief Marketing and Commeercial Ferrari, Enrico Galliera, seperti dilansir dari Carbuzz.

Lanjut Galliera menyebut para pemilik Ferrari memiliki sangat bersemangat, berpengetahuan luas, dan imajinatif. Tailor Made Center memungkinkan tingkat eksklusivitas yang belum pernah ada sebelumnya, bisa terwujud, katanya.

Dalam peluncuran fasilitas barunya di New York, Ferrari mengundang beberapa tokoh untuk mendesain sendiri model Ferrari yang diinginkan. Salah satunya adalah Spencer Dinwiddie yang merupakan pemain basket Brooklyn Nets.

Dalam pembuatannya, konsumen akan dibantu oleh desainer Ferrari untuk membuat gambaran yang diinginkan menjadi kenyataan. Konsumen diberikan tiga pilihan koleksi sebagai dasar yaitu Scuderia, Classica, dan Inedita.

Scuderia dibuat berdasarkan basis Ferrari sebagai motorsport dan Classica terinspirasi dari warisan dan sejarah Ferrari. Sedangkan Indetia memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih dan bereksperimen denganebrbagai elemen estetika mobil seperti bahan kain, warna, dan lain sebagainya.

 

Kini Pembeli Ferrari Bisa Pesan Desain Sesuka Hati
 

Follow us