02
Okt 2019
Courtois dan Hazard Memble di Real Madrid, Chelsea Tertawa
Ditulis oleh GILABOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Chelsea mungkin akan tertawa setelah menyadari dua pemainnya yang pergi dari Stamford Bridge kini membawa Real Madrid terpuruk.

Real Madrid hanya bisa main imbang 2-2 melawan tim asal Belgia yang sama sekali tidak diunggulkan, Club Brugge, pada laga lanjutan Liga Champions hari Rabu (2/10) di Santiago Bernabeu.

Dua mantan pemain The Blues, terutama sekali kiper Thibaut Courtois, menjadi sorotan pendukung Real Madrid setelah diganti pada saat turun minum laga di Santiago Bernabeu hari Rabu (2/10). Ia berbuat minimal satu kesalahan dari dua gol kebobolan yang diderita Los Blancos pada lanjutan Liga Champions melawan Club Brugge asal Belgia. Mungkin saja dua kesalahan dari dua gol kebobolan tersebut.

Dan rekan Courtois sesama pemain Belgia di lini depan, Eden Hazard, juga masih belum terlihat kontribusinya bagi Real Madrid saat mereka tertinggal lebih dulu dua gol di tangan Club Brugge sebelum Sergio Ramos dan Casemiro masing-masing mencetak satu gol untuk menyelamatkan muka Zinedine Zidane. Sejak kepindahannya di musim panas, ia baru menyumbangkan satu gol ke gawang Salzburg pada sebuah laga persahabatan.

Thibaut Courtois kemudian diganti oleh kiper anyar asal PSG, Alphonse Areola. Pergantian kiper selalu menyisakan tanda tanya besar karena manajer sangat jarang melakukan pergantian stopper, kecuali akibat cedera. Pergantian pemain biasanya diprioritaskan pada pemain tengah karena mereka yang bekerja ekstra keras selama pertandingan, menyuplai bola ke lini depan.

Tapi penjelasan dari Marca menyebutkan, Courtois diganti karena mengalami sakit perut. Meski ia lenyap dari atas lapangan, fans Los Blancos masih sempat menyoraki kiper ini sebelum ia kemudian digantikan oleh Areola pada awal babak kedua. Entah apakah itu alasan resmi atau sekedar untuk mencegah rasa malu dari Courtois, diganti saat turun minum usai kebobolan dua gol.

Courtois dan Hazard Memble di Real Madrid, Chelsea Tertawa
 

Follow us