03
Okt 2019
‘The Rising Star’ Inggris Pilih Real Madrid Ketimbang MU
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manchester United dikabarkan bakal menuai kekecewaan dalam proses perburuan Jadon Sancho. Sebab, pemain berusia 19 tahun tersebut diklaim lebih tertarik pindah ke Real Madrid.

 

Jadon Sancho bermain memukau untuk Borussia Dortmund pada musim 2019/2020 lalu. Bahkan, dia mampu menyabet gelar pemain terbaik di Bundesliga musim lalu. Sejauh ini, Jadon Sancho telah mencetak 18 gol dan 29 assist untuk Dortmund sejak pindah pada tahun 2017 lalu. Performa pemain asal Inggris tersebut terus menanjak bersama Dortmund.

Performa bagus Jadon Sancho membuat banyak klub papan atas tertarik untuk merekrutnya. Dortmund sendiri disebut belum ingin melepas Jadon Sancho pada Juli 2019 lalu.

Manchester United menjadi klub yang paling serius membidik Jadon Sancho. Meksipun belum memberikan tawaran resmi pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, tetapi United sudah punya rencana dengan sang pemain.

Sejumlah media di Inggris menyebut United menyiapkan dana besar untuk membeli Jadon Sancho pada musim depan. Akan tetapi, dikutip dari Sportsmole, harapan Manchester United membeli Jadon Sancho bakal bertepuk sebelah tangan. Sebab, Jadon Sancho punya klub impian yang ingin dibelanya jika pindah dari Dortmund.

Jadon Sancho dikabarkan lebih tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Mantan pemain Manchester City tersebut tidak akan menolak jika memang mendapat panggilan untuk pindah ke Madrid.

Jadon Sancho saat ini masih punya kontrak bersama Borussia Dortmund hingga 30 Juni 2022. Jadon Sancho pun mendapatkan kontrak dengan nilai yang cukup tinggi dari Die Borussien.

Dortmund diyakini tidak akan melepas Jadon Sancho pada Januari 2020 nanti. Namun, jika mendapat tawaran di atas 100 juta euro, Dortmund diyakini tidak akan menahan Jadon Sancho di Signal Induna Park.

‘The Rising Star’ Inggris Pilih Real Madrid Ketimbang MU
 

Follow us