25
Sep 2019
Liverpool Bertekad Lanjutkan Streak 15 Kemenangan di EPL
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Sebuah tekad diungkapkan oleh Trent Alexander-Arnold. Bek Liverpool itu ingin timnya terus meraih kemenangan di ajang Premier League.

Pada akhir pekan kemarin The Reds memetik kemenangan sensasional. Mereka berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor tipis 2-1. Berkat kemenangan tersebut, Liverpool sudah meraih total 15 kali kemenangan beruntun di ajang EPL. Mereka saat ini memuncaki klasemen sementara EPL, unggul lima poin di atas Manchester City di peringkat kedua.

Sang bek sendiri merasa ingin melanjutkan tren kemenangan mereka tersebut. "Ini hanya masalah mentalitas dari tim ini," ujar Sang bek di situs resmi Liverpool. Trent mengakui bahwa meraih 15 kemenangan beruntun itu bukanlah sebuah pencapaian yang mudah diraih. Untuk itu ia berharap timnya bisa melanjutkan tren positif itu selama mungkin.

"Meraih 15 kemenangan beruntun merupakan sesuatu yang bisa kami banggakan. Namun kami harus tetap berjuang dan mendorong diri kami untuk melaju lebih jauh lagi."

Trent sendiri membeberkan kunci agar tim mereka bisa terus meraih kemenangan di ajang EPL. Ia menyebut sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh mereka agar mereka bisa terus meraih kemenangan.

"Kami hanya mencoba untuk terus fit sepanjang musim dan kami akan berusaha keras untuk terus meraih kemenangan dan bersaing di semua kompetisi yang kami ikuti." ia menandaskan.

Liverpool akan bermain di ajang Carabao Cup dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan MK Dons pada hari Kamis (26/9) dini hari nanti.

 

Liverpool Bertekad Lanjutkan Streak 15 Kemenangan di EPL
 

Follow us