Inggris

16
Okt 2019
Owen Yakin Liverpool Akan Permalukan MU di Old Trafford Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen memprediksi jalannya pertandingan antara Manchester United vs Liverpool di akhir pekan nanti.

 


Owen meyakini bahwa tuan rumah tidak akan mampu menjegal langkah rival abadi mereka tersebut. Setelah jeda internasional berakhir, ada sebuah partai besar digelar di Premier League. Liverpool sang pemuncak klasemen akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Manchester United.

Laga antara kedua klub ini memiliki nilai historis yang sangat panjang. Alhasil laga ini diprediksi akan berjalan sengit sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Owen sendiri memprediksi bahwa United bakal kalah di laga ini. "Manchester United hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan Liga terakhir mereka," ujar Owen kepada Betfair. Owen menilai bahwa United yang tengah memiliki performa yang buruk bakal kesulitan menghadapi Liverpool di pertandingan ini.

"Salah satu barometer permainan mereka [United] saat ini saat mereka tampil di St James Park, di mana Harry Maguire memiliki lebih banyak sentuhan di kotak penalti The Magpies dibandingkan para pemain United yang lain."

"Liverpool sendiri juga tengah mengejar rekor Manchester City untuk meraih 18 kemenangan beruntun di Liga. Untuk itu mereka akan sangat berdeterminasi menang di Old Trafford."

Owen juga melihat performa Liverpool beberapa minggu terakhir memang tidak optimal. Namun ia percaya The Reds masih sangat mumpuni untuk mengalahkan United.

"Tim besutan Jurgen Klopp ini cukup beruntung di beberapa minggu terakhir. Namun saya rasa mereka terlalu cepat dan terlalu agresif untuk bisa dijinakkan United."

"Ole Gunnar Solskjaer akan berharap bisa mendapatkan bantuan tenaga dari beberapa pemain kunci mereka yang mulai sembuh dari cedera." ia menambahkan.

The Reds menyapu bersih delapan laga dengan kemenangan sementara United hanya mampu menang di dua kali saja musim ini.

 
10
Okt 2019
Sama dengan MU, Liverpool juga Kepincut Bomber 19 Tahun ini Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Rencana Manchester United untuk merekrut Erling Braut Haaland mendapatkan penantang baru. Mereka harus bersaing dengan rival mereka, Liverpool untuk mendapatkan striker FC Salzburg tersebut.

Baca selanjutnya...
 
01
Okt 2019
Lini Depan MU Semakin Mandul, Solskjaer Mulai Frustrasi Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terkait hasil imbang timnya melawan Arsenal dini hari tadi.

Baca selanjutnya...
 
25
Sep 2019
Liverpool Bertekad Lanjutkan Streak 15 Kemenangan di EPL Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Sebuah tekad diungkapkan oleh Trent Alexander-Arnold. Bek Liverpool itu ingin timnya terus meraih kemenangan di ajang Premier League.

Baca selanjutnya...
 
20
Sep 2019
MU Melirik Thomas Tuchel untuk Gantikan Solskjaer Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kinerja Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer masih belum konsisten. Karena itu, Setan Merah disebut mulai mempertimbangkan nama Thomas Tuchel untuk menjadi manajer selanjutnya.

Baca selanjutnya...
 

«AwalSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»
Halaman 1 dari 106

Follow us